Derita Anak-Anak Syiria, Derita Syahrini

21 Dec 2016

Saya ini bukan penggemar Syahrini. Sekali lagi bukan fansnya. Namun kali ini saya patut mrngacungkan jempol kepada Syahrini. Di balik kehidupannya yang kelihatannya serba mewah, bisa mendapatkan apapun yang diinginkan, ia tersentuh dan terenyuh dengan apa-apa yang dialami oleh anak-anak Syiria. Ini sangat membanggakan, jauh lebih membanggakan dari segala kehebatan yang sudah ditunjukkannya kepada dunia.

Bagaimana tidak?
Betapa banyak artis di luar sana, yang menghabiskan hari-harinya dengan hidup hedonis, lupa dengan penderitaan orang lain. Jangankan nun yang jauh disana, yang dekat saja tidak diperhatikannya, hanya sibuk pamer ini dan pamer itu, upload photo ini dan photo itu.
Ini sungguh hebat…

Ada apakah dengan Syahrini?
Syahrini mengunggah foto anak-anak Aleppo yang terluka akibat bom yang meledak, di akun Instagramnya, Minggu (18/12/2016). Tampak ada sembilan foto yang digabungkan menjadi satu bingkai.
“Ya Allah Ya Rob Segerakanlah Pertolonganmu #Repost @syh55 with @repostapp
・・・SAKIIIIIIIIITTTTTTTT YA ALLAAAHHHH SGRAKANLAH PERTOLONGAN MU WAHAI ENGKAU YG MAHA SGALANYA BIBIR INI BISA TESENYUM TP HATI RASANYA HANCUURRRRRRR MELIHAT INI,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.
“Mommy inget anak2 mommy belahan jiwa mommyy raja dan ratu ASTAGFIRULLAAAHHHH MOMMY GA BISA BAYANGKAN KLW MOMMY ADA DI POSISI MERKA YA ALLAH SMOGA ENGKAU MASUKAN MREKA YG MENJADI KORBAN KE SYURGA MU AMIIIIIINNNN#Repost @k.h.m.arifin.ilham with @repostapp・・・#savealeppo #prayforaleppo #endgenocide #aleppo #aleppoisburning #savehumanity,” tambah Syahrini yang disukai lebih dari 79 ribu orang.

Itukan Hanya Sekadar Simpati?
Iya, benar. Tapu itu lebih baik dari yang diam saja, yang tidak berbuat dan tidak pula mendoakan. Hati yang sudah tersentuh, biasanya akan mendorong tangan berbuat. Siapa tahu Syahrini, diam-diam sudah menyumbangkan sejumlah besar hartanya untuk kepentingan anak-anak Syiria. Insya Allah, dan kita doakan seperti itu.

Ah… Anda jangan hanya bisa kritik…
Adakah Anda perhatian dengan anak-anak Syiria, paling tidak dengan mendoakannya seperti Syahrini.
Belum?
Jikalau belum, lebih baik diam dan segera berbuat. []


TAGS Hiburan


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search