Agar Arsene Wenger Bisa Meredam Tuntunan Mundur Fans Arsenal

1 Apr 2017

Tekanan yang diberikan suporter Arsenal kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger semakin keras saja. Walaupun masih banyak yang mendukungnya menduduki posisi bonafit itu, namun tidak dipungkiri banyak juga yang berharap agar ia segera meninggalkan posisi yang sudah lama di pegangnya. Maklum saja, Arsenal sudah lama sekali puasa gelar. 13 tahun silam adalah masa terakhir kalinya Arsenal menjuarai Premier League pada 2003-2004.

Pada paruh kedua musim 2016-2017, prestasi Arsenal memang melorot. Sempat duduk nyaman di empat besar, pada pekan ke-27 The Gunners berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Hal ini disebabkan oleh empat kekalahan dari tiga laga terakhir Arsenal di Premier League. The Gunners hanya bisa sekali menang dari tim yang berada di zona degradasi, Hull City. Sisanya takluk dari Watford, Chelsea, Liverpool, dan West Bromwich Albion.


Arsene Wenger sendiri sudah menangani tim yang berjuluk The Gunners ini selama 21 tahun. Bukan waktu yang singkat. Susah senang sudah dilaluinya bersama tim besar Inggris ini. Sudah banyak pemain-pemain hebat yang lahir dari tangan dinginnya. Ia berasa di Arsenal sejak 1996. Namun, aksi menolak dari kalangan fans Arsenal untuk melanjutkan kontrak Arsene Wenger masih berlanjutnya, yang kontraknya sendiri akan berakhir di akhir musim 2016-2017.

Jikalau Arsene Wenger Ingin Bertahan?

Jikalau Arsene Wenger ingin meredam tekanan dari Fans itu, teorinya mudah saja. Apa itu? Tunjukkan performa terbaiknya. Tunjukkan kepada para Fans bahwa Arsenal masih menjadi tim hebat di bawah didikannya. Jikalau itu terjadi, maka para Fans yang kini menuntutnnya segera diganti, akan ternganga tidak bersuara. []


TAGS sepakbola olahraga


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search