Sebelum Divonis 3 Tahun, Saiful Jamil Ajak Wanita Ini Menikah

31 Jul 2017

Penyanyi dangdut Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim pada Pengadilan Tipikor Jakarta. Terpidana dalam kasus percabulan itu juga diwajibkan membayar denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan. Dalam pertimbangannya, hakim menilai Saipul tidak berterus terang selama persidangan. Meski demikian, Saipul berlaku sopan dan menyesal atas perbuatannya. Saipul terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi sebesar Rp 250 juta. Uang tersebut diberikan agar majelis hakim yang menangani perkara percabulan Saipul Jamil di PN Jakarta Utara, dapat menjatuhkan putusan yang seringan-ringannya kepada Saipul Jamil. Saipul terbukti melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf b Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Menariknya bukan disitu. Point yang membuat saya tertawa geli adalah ketika sebuah media Online Nasional menurunkan berita yang menjelaskan bahwa Saiful Jamil mengajak mantan pacarnya, Citra Yunita untuk menikah. Judulnya: “Kesepian di Bui, Saipul Jamil Ajak Nikah Perempuan Ini.”
Bukan bermaksud merendahkan, tiba-tiba spontan saya tertawa. ^_^

Tidak secara lansung Saiful Jamil mengajaknya, namun dengan isyarat. Itu sebenarnya baik dan bisa dimaklumi. Mungkin Bang Ipul sudah taubat dan sudah kembali ke jalan yang benar. Agar ia mampu menjaga dirinya ketika sudah keluar nanti, maka ia harus mencari pasangan yang halal. Kita berharap begitu. Jangan sampai ia larut dalam dunia yang seperti itu. Kita berharap kebaikan untuknya.

Hakikatnya, Orang yang sudah menikah, jikalau lama tidak juga ada pasanganya, maka banyak godaan yang akan menghampiri. Kesepian dan sejenisnya. Apalagi dunia artis adalah dunia yang dilingkupi oleh hal-hal yang menggoda. Jikalau iman tidak kuat, maka dengan mudah akan terjerumus ke dalam jurang kemaksiatan. Dan salah satu jalan menjaga diri adalah MENIKAH.

Cinta kepada sejenis adalah “masalah” yang harus diselesaikan, dan jalannya adalah menikah dengan cara yang halal sesuai syariat dengan lawan jenis yang dicintai.

Tabik.


TAGS Hiburan


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search