Caesar Joget Lagi, Kok Malah Heboh?

3 Aug 2017

Warga Net menjadi heboh. Kenapa? Karena kabar dari Caesar Aditya. Pria yang dikenal dengan Goyang Caesar itu kini kembali tampil berjoget di salah satu acara televisi pada Rabu (02/8).

Terus, apa salahnya kalau Joget?
Pasalnya, Caesar telah lama berhijrah meninggalkan panggung hiburan ini dan memilih jalan lainnya, yang dalam pandanganya lebih baik untuk kehidupan dunia dan akhiratnya.

Lho, Kok bisa Doi Joget lagi?
Ini yang harus diklarifikasi dahulu sebelum komentar sana-sini. Cobalah bersimpati dan pahami keadaan orang lain. Saya yakin, jikalau kondisinya normal, tidak ada masalah, maka ia tidak akan mau melakukan sesuatu yang sudah lama dan berazzam kuat ditinggalkanya. Mungkin di balik senyumannya dan goyangannya yag fenomenal itu, ada masalah yang menimpanya. Bisa jadi, ia masih berhutang kontrak dengan pihak, sehingga jikalau tidak dijalankan, maka ada konsekwensi besar yang harus dijalaninya, yang ia sendiri tidak mampu menjalaninya. Atau bisa saja istrinya yang memang sedag sakit membutuhkan biaya besar dan kondisinya benar-benar darurat, sehingga ia mau tidak mau harus Joget lagi.

Intinya, jikalau mendapati yang dalam pandangan kita tidak baik setelah seseorang “hijrah”, jangan lansung main cap dan kasih stempel Negatif. Berbaik sangka dulu. Jangan malah dibully, dijelek-jelekan seakan-akan kita sudah lebih baik saja. Jikalau ia memang butuh bantuan, maka seharusnya diberikan bantuan, bukannya komentar sana-sini yang tidak jelas.

Bantu… Bantu… itu seharusnya… bukan Bully…

Ia sudah lama meninggalkan dunia itu, kemudian ia tiba-tiba kembali. Jikalau tidak ada hal “mendesak”, tentu ia tidak mau melakukannya.

[Tabik]


TAGS Hiburan


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search