Hukuman Paling Efektif & Manjur Buat Para Artis yang Terjerat Narkoba

3 Aug 2017

Kali ini, Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap pihak kepolisian. Keduanya terjerat masalah yang berkaitan dengan Narkoba. Pasangan suami istri ini ditangkap di kediamannya di bilangan Bali View, Tangerang Selatan. Jenis Obat keras yang dikonsumsi adalah dumolid. Belum lama ini, kita juga sudah mendengar kabar sejumlah selebritis yang terjaring razia Narkoba, yaitu Pretty Asmara bersama sejumlah temannya yang juga berada di dalam naungan dunia keartisan.

Kadangkala saya berpikir, jangan-jangan dunia artis itu memang berdekatan dengan dunia Narkoba. Dalam artian, jikalau mau jadi artis, ya harus begitu. Kalau tidak, ya ga bisa jadi artis. Mudah-mudahan itu hanyalah sekadar dugaan palsu semata. Saya yakin itu tidak benar. Sebab, masih banyak artis yang baik dan religius.

Artis yang Terjerat Narkoba, Apa Hukuman yang Seharusnya Diberikan?
Dalam pandangan saya, hukuman yang seharusnya diberikan kepada para artis yang terlibat kasus Narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar adalah hukuman sosial.

ya… hukuman sosial…

Bagi para pembuat film, jangan pernah menawarkan job kepada para artis yang terjerat Narkoba. Kemudian bagi para sponsor, jangan pernah berikan mereka job sebagai ikon produk. Kemudian yang paling penting adalah Para penonton. Jikalau ada acara yang ada pemainnya terlibat Narkoba, maka jangan ditonton.

Boikot total… Itu hukuman paling efektif… Jikalau aliran ekonomi mereka diputus, maka mereka dengan sendirinya akan jera. Kemudian orang-orang yang terlibat dalam dunia keartisan, akan berpikir seribu kali ketika mereka berkeinginan konsumsi Narkoba atau tergoda untuk mengkonsumsinya.

Tujuannya apa?

Agar semua paham bahwa Narkoba itu haram dan merusak. Apalagi ini dilakukan oleh Public Figure, yang banyak jumlah para fansnya. Bagi ABG, kadangkala mereka susah membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Mereka biasanya hanya ikut orang yang mereka kagumi. Itu yang dikhawatirkan.

Tabik


TAGS Hiburan


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search