Begini PREDIKSI Bisa atau Tidaknya Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal

23 Aug 2017

Dalam pertandingan semalam yang di  Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, Selangor, Malaysia, Timnas Indonesia U-22 mampu bermain 0-0 dengan Vietnam. Hasil ini merupakan hasil yang lumayan baik. Dalam artian, kesempatan Indonesia untuk lolos ke semifinal tetap terbuka. Andaikan semalam Indonesia bisa menang, maka peluang itu sudah pasti ada.

Namun, hasilnya sudah jelas. Dan Indonesia masih beruntung. Kesempatan masih terbuka. Di laga berikutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja, yang merupakan pertandingan terakhir di Grup. Kemudian posisi Indonesia untuk lolos atau tidaknya, juga akan ditentukan pertandingan antara Vietnam dan Thailand

Begini prediksinya…

Jikalau Thailand dan Vietnam berujung dengan kemenangan, kemudian Indonesia bisa mengalahkan Kamboja, maka Indonesia bisa dipastikan lolos. Sebab, pemenang antara laga Vietnam dan Thailand akan mendapatkan point 13, dan Indonesia akan mendapatkan 11. Jikalau Thailand dan Vietna bermain imbang, maka semuanya akan mendapatkan nilai 11, kemudian jikalau Indonesia menang lawan Kamboja, maka point Indonesia juga 11. Penentuannya lolos atau tidaknya adalah selisih Gol. Indonesia dalam hal ini berpeluang. Saat ini selisih gol itu adalah: Vietnam 12-1, Thailand 7-1, Indonesia 5-1. Artinya bila bisa menang besar atas Kamboja, peluang Indonesia untuk lolos akan tetap terbuka.  

Maka, yang harus diperjuangkan timnas saat ini adalah medapatkan kemenangan dari Kamboja. Kalau bisa, memang besar. Jangan anggap remeh. Sebab jikalau sudah anggap remeh, permainan akan buruk, tidak tampil optimal. Dan itu artinya kekalahan akan berada di depan mata. Kerahkan seluruh tenaga. Kerahkan seluruh kemampuan. Perjalanan masih panjang.

Tabik


TAGS sepakbola


Sahabat Sekalian... Komentar Non Aktif Sementara... Mohon Maaf... Jikalau Ada yang Perlu atau Penting Dikomentari, Silahkan email ke: denisarifandips@gmail.com atau WA: 081382088702. Hanya WA Saja ya...
-

Search