Pil Biru yang Menjadi Pil Sakti Bagi Messi

19 Oct 2017

Lionel Messi, sampai saat ini, masih menjadi pemain andalan Klub Barcelona. Ia seolah-olah belum tergantikan. Datangnya sejumlah pemain berkelas dunia, belum mampu menggantikan posisinya. Malahan, para pemain tersebut yang harus engkang terlebih dahulu, dan Messi tetap bertahan di Barcelona.

Pemain yang bergelar La Pulga ini, alias si Kutu, selalu menjadi sorotan tentang apa yang menjadi rahasia kehebatannya. Kemaren Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB, dalam pertandingan  FC Barcelona menjamu Olympiakos pada lanjutan fase grup Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, terkuak suatu fakta menarik dan membuat penasaran para pecinta bola. Dalam pertandingin ini, Messi menyumbang satu gol kemenangan. Dan fakta itu terlihat sebelum ia mencatatkan nama di papan skor, yaitu ketika kapten timnas Argentina ini terjatuh dan sejenak membenahi posisi kaos kakinya. Kejadian selanjutnya menarik. Messi tampak mengeluarkan pil berwarna biru dari balik kaos kakinya.

Apa Pil Biru itu?

Menurut Radio Catalunya, benda tersebut adalah pil glukosa untuk mengendalikan mual yang kadang-kadang diderita sang superstar saat sebelum dan sesudah laga.

Apapun itu, pastinya Messi mengukir sebuah pencapaian baru dalam duel dini hari tadi. Torehan ke gawang Olympiakos membuat jumlah gol dia di pentas Eropa menjadi 100 buah. Barca pun kini bertengger di puncak klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin dari tiga partai.


TAGS sepakbola


Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Salam Kenal. Salam Bersahabat
-

Search